Sejak pertama kali hadir mengisi segmen mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Indonesia pada 2005 silam, Fortuner tak butuh waktu lama untuk menjadi idola SUV papan atas. Dengan tampilan yang cantik dan diciptakan dari pabrikan otomotif ternama, Fortuner menawarkan nuansa SUV yang sesungguhnya kepada masyarakat Indonesia yang menyukai kendaraan tangguh segala medan dan pastinya nyaman untuk bepergian bersama keluarga.

Spesifikasi Mobil Toyota Fortuner Paling Lengkap

Seperti yang ditunjukkan oleh angka penjualan, Toyota Fortuner berhasil menjadi pemimpin pasar di kelasnya selama tahun 2015. Kini untuk memperkuat posisinya di pasar SUV Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) telah meluncurkan generasi terbaru dari SUV andalannya yang diberi nama All New Fortuner.

Toyota Fortuner generasi baru ini merupakan hidangan pembuka 2016 yang “lezat”. Kehadiran All New Fortuner semakin melengkapi jajaran Toyota di kelas kendaraan high-end yang sebelumnya menampilkan All New Kijang Innova. Itu dirilis pada akhir tahun 2015. Mengusung headline ‘Leading the World’ dan ‘All New’ di depan namanya, Toyota Fortuner kini hadir dengan penyegaran mendalam luar dalam dengan konsep ‘Elegance and Confidence’.

Konsep desain baru Toyota Fortuner baru ini memiliki nuansa yang lebih segar, elegan dan tentunya lebih maskulin. Diperkenalkan sebagai pengisi segmen SUV kelas atas, All-New Toyota Fortuner hadir dengan desain yang serba baru. Kali ini All New Fortuner hadir dengan desain yang lebih maskulin mengadopsi desain ‘Hard and Bold Design’.

Berbeda dengan generasi sebelumnya yang memiliki tampilan lebih simpel, pada Toyota Fortuner terbaru ini kita temukan sebuah SUV dengan desain yang lebih mewah dan elegan. Revisi juga dihadirkan pada desain lampu depan yang kini terlihat lebih ramping, disertai ubahan pada aksesori bodi. Masuk ke sektor dapur pacu, Toyota Fortuner All New kali ini mengusung spesifikasi mesin yang benar-benar baru dengan dua pilihan mesin yang berbeda.

Untuk Indonesia, All New Fortuner akan diluncurkan dengan mesin berkode bensin 2TR Dual VVT-i berkapasitas 2,7 liter dan mesin diesel 2,4 liter 2GD-FTV. Sebagai sajian istimewa, Toyota memiliki dua produk baru, yakni Toyota Fortuner tipe VRZ serta SRZ yang akan melengkapi jajaran Fortuner tipe-pu SRZ tipe G. Toyota mengklaim Fortuner generasi baru ini memiliki tenaga atau power yang lebih.

Hal ini tentu akan menyulitkan melibas jalan dengan kontur yang tidak begitu bagus. Apalagi Fortuner juga dikenal sebagai SUV dengan kualitas suspensi yang bagus. Perpaduan mesin yang bertenaga dan suspensi yang sangat nyaman tentunya akan membuat Toyota Fortuner tidak hanya asyik diajak melibas medan kasar, tetapi juga memberikan kenyamanan tingkat tinggi saat diajak berkendara di jalanan mulus.

Sekilas, Mobil Fortuner menawarkan sesuatu yang baru. Perpaduan antara desain stylish yang semakin menawan, didukung dengan mesin baru yang bertenaga dan desain interior yang sangat nyaman tentunya akan menambah nilai tersendiri bagi All New Fortuner ini. Sejalan dengan segmentasinya di kelas SUV premium, harga Toyota Fortuner generasi baru ini mengalami kenaikan dibandingkan versi sebelumnya. Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai banderol harga, disini kami ingin mengajak Anda semua untuk mengulas sedikit tentang pembahasan di bagian teknis. Pada generasi baru ini, Toyota Fortuner semakin menunjukkan kelasnya. Hadir dengan desain baru yang “tangguh dan berani” dari Toyota, kendaraan bergenre SUV ini tampil lebih gaya dan elegan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.