Simak prediksi laga PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam laga lanjutan Grup A Piala Presiden 2022 yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat (24/6/2022) sore WIB. Dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Manahan tersebut, PSIS Semarang punya peluang besar untuk mendapatkan hak istimewa. Adapun hak istimewa yang berpeluang didapatkan PSIS Semarang adalah kesempatan menjadi juara grup dan bertindak sebagai tuan rumah pada babak perempat final.

Seperti diketahui bahwa siapapun tim yang berhasil menjadi juara grup di babak penyisihan mendapatkan hak untuk menjadi tuan rumah di babak selanjutnya. Hak istimewa itulah yang tinggal selangkah lagi bisa didapatkan tim PSIS Semarang di panggung Piala Presiden 2022. Laga melawan PSS Sleman pun menjadi momentum PSIS untuk merealisasikan peluang besar tersebut. Jika mampu mengalahkan PSS Sleman dengan skor berapapun, PSIS Semarang otomatis akan menyegel status juara Grup A di Piala Presiden 2022.

Raihan tiga kemenangan dan satu hasil imbang akan menjadi bukti performa ciamik tim Mahesa Jenar di ajang pramusim menyambut Liga 1 musim depan tersebut. Perolehan sepuluh angka pun takkan mungkin dikejar oleh para rival PSIS Semarang di grup tersebut. PSIS Semarang akhirnya bisa mendapatkan hak istimewa bisa berlaga di kandang sendiri, saat melakoni Piala Presiden 2022 nantinya.

PSIS Semarang menjadi salah satu tim yang performanya cukup ganas di Piala Presiden 2022. Raihan dua kemenangan dan satu hasil imbang mewarnai perjalanan PSIS di turnamen pramusim edisi kali ini. PSIS Semarang bahkan menjadi tim produktif sejauh ini dengan gelontoran 10 gol dari tiga laga.

Kini, PSIS Semarang berpeluang mempertegas dominasinya saat berhadapan dengan PSS Sleman pada laga pamungkas Grup A. Jika mampu mengalahkan PSS Sleman, PSIS Semarang berhak lolos ke babak selanjutnya dengan status juara grup. Pelatih PSIS, Sergio Alexandre menyakini timnya bisa merealisasikan target untuk bisa menjadi jawara grup.

"Secara umum, kami lihat permainan Sleman kala menang lawan Persita, mereka perlu mendapat perhatian khusus," ujar Sergio dalam sesi konferensi pers, dilansir laman resmi klub. "Namun target kami juara grup dan memastikan juara grup sehingga harus menang lawan PSS,” tambhanya. Ambisi PSIS Semarang untuk menutup laga babak penyisihan grup semakin terbuka lantaran tim berjuluk Mahesa Jenar akan tampil dengan skuat penuh termasuk kehadiran Jonathan Cantillana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.