Pablo Torre Carral resmi menjadi pemain Barcelona. Pemain dari divisi dua Spanyol (Segunda Division) itu kini telah resmi pemain Blaugrana. Pemain dari Cantabria di utara Spanyol itu menandatangani kontrak dengan FC Barcelona hingga 2026. Rabu kemarin adalah hari pertama Pablo Torre di Barcelona saat ia menandatangani kontraknya dengan FC Barcelona.

Dia mengenakan kaus barunya di Camp Nou untuk pertama kalinya. Dia telah menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2026, dengan klausul pembelian 100 juta euro (Rp 1,5 Triliun). Dia menandatangani kontrak di atas kertas bersama dengan presiden Barcelona Joan Laporta, wakil presiden untuk olahraga Rafael Yuste, direktur sepak bola Mateu Alemany, presiden Barça B Jordi Casals, direktur yang bertanggung jawab untuk sepak bola pemuda Joan Soler dan direktur sepak bola pemuda José Ramon Alexanko.

Pablo Torre juga hadir bersama dengan agennya Arturo Canales dan berbagai anggota keluarganya, termasuk orang tuanya, yang ingin berada di sana untuk hari yang begitu istimewa. Setelah penandatanganan, Torre mengenakan seragam Bara dan menikmati sentuhan pertama bolanya di lapangan Camp Nou. Berbicara kepada media klub, Torre berbicara tentang betapa bahagia dan senangnya dia telah bergabung dengan keluarga Barca.

"Iniesta dan Xavi adalah pahlawan (idola) masa kecil saya" katanya. "Saya berjanji akan memberikan segalanya untuk tim ini." Pablo Torre lahir di Soto de la Marina pada 3 April 2003 (19 tahun), dan bergabung dengan sistem junior di Racing Santander pada 2015.

Dia melakukan debut tim pertamanya di klub itu pada 18 Oktober 2020 dalam pertandingan liga melawan Portugalete. Musim lalu ia memainkan 34 pertandingan dan menjadi alasan utama tim tersebut promosi ke divisi dua. Pablo Torre mencetak sepuluh gol di Primera RFEF (grup 1) dan memberikan 11 assist di musim reguler dan playoff dan Copa RFEF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.