Felicya Angelista mengaku merasakan beberapa gejala seperti mual, tak nafsu makan, tubuh lemas, hingga terlambat datang bulan. Beberapa gejala yang dirasakannya itu mirip dengan gejala pada kehamilan anak pertamanya, Bible. Untuk memastikan, Feli pun membeli testpack dan mencoba mengeceknya.

Dikutip dari YouTube Felitogether Family, Sabtu (28/5/2022), Feli pun tak sabar untuk mencoba memastikan apakah dirinya benar hamil atau tidak. "Kita mau tes apakah dalam rahimku sudah ada adiknya Bible?" "Kita coba tes dulu ya, Guys, doakan, Guys."

"Apakah hasilnya positif atau negatif?" ucap Feli dalam vlognya. Tak lama kemudian, Feli pun kembali dan menunggu hasl testpack tersebut. "Sudah dites, kita tunggu dulu hasilnya."

"Coba kita liat bersama sama ya." "Deg degan nggak, Poy?" tanya Feli kepada Hito. Hito pun langsung mengiyakan.

"Deg degan lah," sahut Hito. Meski tak sabar, tetapi Feli dan Hito harus menunggu terlebih dulu hingga lima menit untuk bisa mengetahui hasil testpacknya. "Kita tunggu hasilnya, katanya lima menit," tutur Feli.

Setelah beberapa menit, Feli pun pelan pelan melihat hasil testpack tersebut. Sementara itu, Hito berada di sebelahnya sambil menggendong Bible. "One, two, three," ucap Feli sambil membuka testpack.

Wajah Feli dan Hito tercengang kaget dan membelalakkan mata. Keduanya masih tak percaya dengan hasil yang mereka lihat. "Hamil," terang Feli masih tak percaya.

"Bener nih?" tanya Hito memastikan. "Sama," sahut Feli, menyinggung hasil tespack saat hamil anak pertama. Mereka pun tak bisa menyembunyikan rasa haru.

"Puji Tuhan, Bible udah punya adek," ucap syukur Feli kepada sang pencipta. Ia juga tak percaya lantaran Bible akan memiliki adik. "Pantes lo gendut," canda Hito.

"Terima kasih banget Tuhan Yesus, Bible jadi kakak," ucap Hito senang. Feli mengaku bahwa beberapa gejala yang ia rasakan seperti saat hamil Bible. "Aku tuh udah merasakan gejala gejala, seperti waktu aku hamil Bible," imbuh Feli.

Di sisi lain, Hito merasa bangga lantaran dirinya bakal menjadi seorang ayah dengan dua anak. "Bapak dua anak, kamu kecil kecil jadi kakak," tutur Hito kepada Bible. Feli pun meminta doa agar bayi dalam kandungannya dan dirinya sehat.

Selain itu, ia berharap gejala yang dirasakan yak separah saat hamil anak pertama. "Doain ya, Guys, dalam nama Tuhan Yesus, doain sehat semuanya." "Semoga tidak separah waktu Bible muntah muntahnya," tutup Felicya Angelista.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.