Puput beri pesan untuk Doddy Sudrajat terkait uang asuransi kematian Vanessa Angel. Puput berpesan agar mantan suaminya itu tak menggunakan uang tersebut sebelum diperjelas semuanya. "Saya hanya pesen tolong diperjelas semuanya dulu, jangan dipakai apapun dulu, diperjelas aja."

"Sementara kamu tahu uang asuransi itu dulu almarhumah membuat asuransi itu sumber uangnya dari mana kamu tahu." "Dan sekarang udah ada cucu kamu, almarhum meninggalkan seorang anak, kamu harus tanggung jawab juga di situ," kata Puput dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (15/5/2022). Selain itu, Puput mengungkapkan bahwa uang asuransi itu menjadi hak mutlak Doddy Sudrajat.

Lantaran, Vanessa Angel menulis nama Doddy Sudrajat sebagai ahli waris sebelum ia menikah dengan Bibi Ardiansyah. "Itu memang hak mutlak kamu karena asuransi di situ ahli warisnya ditetapkan atas nama Doddy Sudrajat." "Karena pada saat itu, Vanessa belum menikah dan belum memiliki anak."

"Silahkanlah walaupun itu sudah menjadi hak mutlak kamu tapi kita sebagai orang tua kamu adalah keluarga inti daripada cucu kamu ini." "Tolong, paling tidak berbagilah dengan dia," jelas Puput. Bercerai dari Doddy Sudrajat, Puput mengaku sudah tak ingin ikut campur urusan mantan suaminya itu.

Termasuk soal uang asuransi kematian Vanessa Angel. "Sebenernya aku udah nggak mau tahu urusan dari pihak sana." "Karena pada saat penerimaan asuransi itu status aku kan masih jadi istri."

"Dan di luar sana banyak banget fitnahan yang menuduhkan aku gugat cerai dibilang karena asuransi uang itu udah habis lah, aku ikut makanlah." "Itu fitnah fitnah banget. Aku lagi lagi kena fitnah, kena fitnah, dan kena fitnah," ungkap Puput Sudrajat. Bahkan, Puput blak blakan tak tahu menahu soal nominal uang asuransi tersebut.

Namun, Puput mengaku sedikit tahu uang tersebut untuk keperluan apa saja. "Di sini aku hanya mau meluruskan, untuk uang tersebut nominalnya, jujur aku nggak tahu nominal real nya berapa." "Difungsikan untuk Pak D ini aku sedikit tahu, tidak semuanya tahu juga, cuma sedikit tahu."

"Karena aku nggak mau terlalu banyak tanya juga," ungkapnya. Di sisi lain, Puput takut untuk menggunakan uang tersebut. Lantaran, uang asuransi itu berasal dari anak yang sudah meninggal.

Sehingga, untuk penggunaannya harus ada pembicaraan antara dua belah pihak, keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Terlebih, mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggalkan anak balita. "Jujur untuk diri aku sendiri itu aku serem dengan uang tersebut. Karena menurut aku, apapun yang terjadi kan ini uang dari anak yang sudah meninggal."

"Kemudian anak tersebut meninggalkan balita. Otomatis harus dari pihak keluarga masing masing untuk ikut andil membesarkan, membiayai dan sebagainya," jelas Puput. Baca berita terkait , dan lainnya Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.