Berikut ini link live streaming pertandingan antara Inter Milan kontra AS Roma dalam laga perempat final Coppa Italia, tayang TVRI, dinihari. Laga seru yang mempertemukan Inter Milan vs AS Roma akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (9/2/2022) dinihari WIB. Anda dapat menyaksikan keseruan laga Inter Milan vs AS Roma secara langsung Live TVRI pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming Inter Milan vs AS Roma di Coppa Italia via TVRI tersedia di halaman berikutnya). Laga melawan AS Roma seakan menjadi panggung balas dendam Inter Milan setelah kalah melawan rival sekota dalam laga Derby Milan pada lanjutan Liga Italia, beberapa hari lalu. Kekalahan comeback melawan AC Milan tentu sangat melukai seluruh komponen Inter Milan termasuk pelatih dan pemainnya.

Hal itu terasa wajar mengingat kemenangan dalam sebuah laga derbi akan selalu memiliki nilai istimewa bagi tim yang meraih tiga poin. Kini, Inter Milan menatap laga melawan AS Roma selayaknya panggung kebangkitan setelah terkapar pada laga sebelumnya. Raihan kemenangan melawan AS Roma takkan hanya berfungsi untuk mengembalikan rasa percaya diri para pemain Inter Milan saat beraksi di atas lapangan.

Melainkan, kemenangan juga akan membantu Inter Milan mengamankan tiket lolos ke semifinal Coppa Italia. Sementara, AS Roma yang ditangani Jose Mourinho juga tak mau kalah begitu saja terutama untuk melukai mantan timnya tersebut. Kemenangan dibutuhkan AS Roma untuk bisa menjaga asa meraih trofi juara dalam mengarungi sisa musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.