Abdul Hamid, pengisi suara karakter Pak Ogah, kembali menjalani perawatan intensif. Harma, keponakan Pak Ogah, menyebut kondisi omnya dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Husada, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (12/1/2022). "Waktu itu pak Ogah enggak mau makan tiga hari. Nah kita bawa ke rumah sakit karena kondisinya sudah lemas. Keluarga juga takut kenapa kenapa," kata Harma ketika ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/1/2022).

Ketika sampai di rumah sakit dan diperiksa dokter, ternyata penyebab Pak Ogah menolak makan dan lemas karena magnya kambuh. "Karena enggak makan tiga hari magnya kena. Pak Ogah punya mag juga kan," ucapnya. Harma menyebut Pak Ogah tidak mau makan, karena tidak ada makanan yang disukai sama dia.

"Pak Ogah maunya makan KFC, padahal lagi sakit," ungkapnya. Selama lima hari di rumah sakit, diakui Harma sakit Pak Ogah sampai komplikasi. Selain magh dan penggumpalan darah di otak, ia juga mengidap penyakit kerusakan lambung. "Kemarin sempat napasnya sesak," katanya.

Harma mengatakan dokter sudah melakukan perawatan khusus kepada Pak Ogah selama lima hari di rumah sakit. Tapi kondisinya menurun. "Kami juga enggak tahu kenapa kondisinya enggak membaik. Padahal dokter sudah melakukan yang terbaik, sudah kasih obat obatan yang bagus," jelasnya. "Minta doa aja buat kesembuhan Pak Ogah," ujar Harma.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.