Kementerian BUMN menggelar kontes menarik, Lomba Baca Puisi Antar Direksi, Komisari/Dewan Pengawas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Anak Perusahaan yang melibatkan para direksi, komisaris dan dewan pengawas BUMN. Lomba ini diikuti 331 peserta untuk memperebutkan Piala Menteri BUMN dan berlangsung di lantai 21 Gedung Kementerian BUMN, Jumat (24/12/2021) lalu. Tampil sebagai juaranya adalah Komisaris Independen Petrokimia Gresik, Indira Chunda Thita Syahrul. Perempuan yang akrab disapa Tita ini dinobatkan sebagai juara pertama lewat karya puisi yang dia bacakan berjudul “Jangan Menangis Indonesia”.

Tita mengaku sama sekali tidak menyangka jika dirinya yang akan keluar sebagai pemenang. Pasalnya, pesaing pesaingnya cukup berat. “Alhamdulillah, saya tidak sangka bisa dapat juara,” katanya. Dia juga berharap, kompetisi bisa digelar rutin setiap tahun. Harapan itu dikemukakan Tita melalui keterangan tertulis, Selasa, 4 Januari 2022.

Selain untuk memotivasi, kegiatan lomba ini menurutnya juga dapat dijadikan ajang untuk penyaluran bakat dan talenta para direksi, komisaris dan Dewan Pengawas (Dewas) dalam lingkup Kementerian BUMN. “Semoga bisa jadi motivasi ke depan sehingga acara serupa dapat digelar rutin tiap tahun, jadi ajang penyaluran bakat,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.